Sabtu, 27 Oktober 2012

Snoop Dogg Berenkarnasi Jadi Snoop Lion

Jika anda senang dengan musik rap, tentunya anda snoop dog bukan?? nah beritanya snoop dog ini berubah nama menjadi snoop lion karena dia berupah aliran yang tadinya beraliran rap menjadi sebuah aliran yang berasal dari jamaika yaitu reggae. Sekalipun kerap digunakan secara luas untuk menyebut hampir segala jenis musik Jamaika, istilah reggae lebih tepatnya merujuk pada gaya musik khusus yang muncul mengikuti perkembangan ska dan rocksteady hanya bedanya musik reggae ini temponya lambat.


Rapper Snoop Dogg atau sekarang disebut Snoop Lion telah merilis single terbaru hasil kolaborasinya dengan Diplo. Lagu berjudul 'La La La' , lagu tersebut sangat kental dengan aroma reggaenya.

Awal Januari lalu, Snoop mengatakan bahwa dirinya akan 'terlahir kembali' atau berenkarnasi dalam album terbaru. Bintang hip-hop berusia 40 tahun itu pun bereinkarnasi menjadi Snoop Lion.

Snoop mengatakan, meskipun dirinya sudah merilis 11 album, namun para penggemar harus melihat wajah baru dari musiknya. Apa alasan pemilik nama lengkap Calvin Cordozar Broadus, Jr itu untuk sedikit berubah?

"Rekaman ini memberikanku kesempatan kepada dunia. Ini adalah lagu yang bisa bertahan hingaa 40 sampai 50 tahun mendatang," ucap rapper yang merilis album terakhirnya 'Doggumentary' pada Maret lalu seperti dilansir NME, Senin (23/7/2012).

"Rekaman ini sangat luar biasa sekali. Terimakasih  untuk Diplo dan Jovi. Mereka sangat luar biasa. Lalalalalalalal," ungkapnya dalam sebuah akun twiter pribadinya"

Album dengan lagu reggae itu akan diberi nama 'Reincarnated'. Snoop rencananya merilis album tersebut akhir tahun ini di bawah label Vice, dengan produser Diplo.

Tunggu album barunya tertutama untuk penggemarnya, jangan kecewa jika dia berubah aliran. Karena apapun jenis musiknya yang penting kualitas dan karyanya baik dan enak untuk didengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar